Thursday, May 17, 2012

PEMENANG














(I Kor 15:57-58)

Anak muda adalah generasi-generasi ujung tombak. Mereka adalah generasi yang dikatakan generasi yang kuat. masa depan suatu bangsa ada pada mereka. Tapi tak jarang anak muda tidak menyadari hal ini.
Kita telah melewati Paskah, dan apakah makna paskah bagi setiap kita?

kematian dan kebangkitan Yesus bukan hanya bermakna bahwa kita memperoleh keselamatan, Tapi juga dengan kematian dan kebangkitan Yesus kita Telah memperoleh KEMENANGAN.

I Kor 15:57 "tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita Kemenangan Oleh Yesus Kristus, Tuhan kita"

Sngat jelas dituliskan bahwa kita Telah menerima Kemenangan, bukan AKAN tetapi TELAH.
ini yang harus kita pahami, bahwa kita yang telah menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat TELAH memperoleh kemenangan. bahkan dalam kitab Rom 8:37, dikatakan bahwa kita adalah orang yang LEBIH dari pada pemenang. ini yang harus kita pahami lebih dulu. kita bukan lagi orang-orang yang kalah, karen Tuhan telah mengaruniakannya kepada kita kemengan yang PASTI. ini adalah janji Tuhan dan janji Tuhan adalah PASTI. Tuhan tidak pernah lalai menepati janji-NYA (II Pet 3:9), kita manusialah yang menggagalkan Janji Tuhan dalam hidup kita, dan kitalah yang membuat diri kita menjadi seorang yang kalah.
Bukankah Tuhan telah memberikan petunjuknya dalam kitab suci tentang bagaimana kita seharusnya melangkah dalam hidup kita, bagaimana kita menghadapi masalah kita dan bagaimana kita meresponi segala sesuatux? TUHAN telah mengajarkan supaya kita Berserah dan Percaya serta mengandalkan TUHAN dalam kehidupan kita. Firman Tuhan berkata bahwa kita harus menjadi pelaku-pelaku Firman ALLAH dan bukan pendengar saja (Yak 1:22), dan marilah kita menjadi demikian.

Jadilah pemenang-pemenang atas masalah kita, keterikatan kita, dosa-dosa kita dan Menang atas kuasa kegelapan karena TUHAN YESUS KRISTUS telah menjadikan kita lebih dari pada seorang PEMENANG.
Percaya dan berserah penuh kepada YESUS dan kita akan melihat kemuliaan YESUS KRISTUS akan nyata.
GBU

No comments:

Post a Comment